Saturday, January 12, 2013

Bentuk Bunga Hiasan Mushaf

Assalamualaikumm…
     Bagaimana kabar anda saat ini?? Semoga baik dan tak ada kekurangan suatu apapun..
kali ini saya akan berbagi ilmu tentang contoh bentuk bunga yang ada pada dekorasi kaligrafi baik hiasan mushaf maupun dekorasi. Contoh bunga  berikut yang saya buat adalah contoh bunga dari sebagian bentuk bunga yang sering digunakan saat lomba MTQ.  
Terkadang kaligrafer pemula masih keingungan bagaiman sih bentuk bunga dan warna yang ideal digunakan saat membuat karya??

     Sebenarnya pewarnaannya itu tergantung selera kita saat membuatnya, ada yang bilang segala hal yang berkaitan dengan warna itu mengikuti perasaan hati. Bagaimana bisa dikatakan seperti itu karena sifat seseorang itu bisa di tebak dari warna yang dia senangi, jadi kalo moodnya sedang rusak ya kemungkinan idenya gak jalan saat cari warna. Jujur..!!  ketika saya sedang galau itu sulit sekali beradaptasi dengan warna apalagi sedang mencari warna misalnya cari warna desain hiasan  mushaf itu bisa dikatakan 70% gagal hehhe..tapi dilanjutkan lagi pada saat moodnya sudah kembali.

     Bagi sobat yang ingin melihat dan memiliki contoh bunga dengan ragam bentuk dan pewarnannya yang lebih banyak silahkan sobat Download Disini atau Disini.

Demikianlah beberapa CONTOH BENTUK BUNGA HIASAN MUSHAF yang Alhamdulillah dapat saya share keteman-teman terutama bagi pecinta kaligrafi di indonesia..dengan rendah hati saya mohon maaf jika artikel ini kurang memuaskan bagi pembaca.
Untuk sekedar kritik dan saran sobat saya persilahkan untuk dapat memberi komentar dan like facebook  pada artikel ini…terima kasihh…Salam  


5 comments:

  1. masyaallah... keren gan....
    ane izin sedot ye....
    lanjutkan end sukses selalu.

    ReplyDelete
  2. masyaallah... keren gan....
    ane izin sedot ye....
    lanjutkan end sukses selalu.

    ReplyDelete
  3. masyaallah... keren gan....
    ane izin sedot ye....
    lanjutkan end sukses selalu.

    ReplyDelete
  4. masyaallah... keren gan....
    ane izin sedot ye....
    lanjutkan end sukses selalu.

    ReplyDelete